url submit Ranieri: Kami dipercaya Akhiri Musim | Berita dan Informasi Sepak bola

Ranieri: Kami dipercaya Akhiri Musim

Situs bandar bola terpercaya menginformasikan bahwa Claudio Ranieri dijelaskan gelar kemenangan perdananya sebagai "luar biasa" setelah Leicester City mengangkat trofi Premier League di bangun dari kemenangan mereka 3-1 atas Everton pada Sabtu malam.

Pada hari yang emosional, yang melihat teman dekat Ranieri, Andrea Bocelli, tampil untuk fans tuan rumah sebelum kick-off di Stadion King Power, Fox mengenakan kinerja mahkota karena mereka disingkirkan The Toffees.

Jamie Vardy memecah kebuntuan setelah hanya lima menit untuk mendapatkan pesta dimulai dan capped off kemenangan dari titik penalti di babak kedua - dan berhasil ketinggalan lain tempat-tendangan - dengan Andy Raja setelah menggandakan keunggulan tuan rumah 'di 33 menit.

Ranieri mengangkat trofi didambakan bersama dengan kapten Wes Morgan di presentasi, dan Italia mengakui itu adalah momen yang sangat istimewa dalam karirnya.




Ranieri: Saya ingin pensiun di Leicester City

"Tidak buruk!" 64 tahun bercanda setelah itu. "Ini fantastis. Orang-orang luar biasa. Terima kasih kepada mereka karena mereka mendorong kami sepanjang musim. Saya berkonsentrasi untuk menjadi tenang tapi tentu saja di dalam aku sangat senang. Sulit dipercaya.

"Saya pikir itu adalah momen yang luar biasa bagi saya karena saya tidak termuda dan ada tes lain sekarang. Anda adalah juara Liga Premier dan itu sesuatu yang istimewa untuk semua orang.

"Saya sudah kehilangan final di Inggris, Spanyol dan Italia, tapi bagi saya untuk memenangkan ini adalah sesuatu yang istimewa. Dalam karir saya, saya selalu berpikir cepat atau lambat saya akan memenangkan gelar. Ini adalah musim yang gila dan kami memiliki konsistensi yang fantastis semua musim.

"Saya percaya di atas itu penting untuk memiliki pemilik yang sangat baik setelah pemain dan manajer. Ketika saya melihat mereka di Austria [selama pra-musim] aku melihat ruang ganti sangat baik. Mereka bekerja keras dan mereka adalah teman dan saya mencoba untuk memadukan mereka.

Ditulis Oleh : senn ~

Anda sedang membaca artikel berjudul Ranieri: Kami dipercaya Akhiri Musim yang ditulis oleh Berita dan Informasi Sepak bola yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita dan Informasi Sepak bola

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top