url submit Berhubungan Seks Di Tengah Lapangan | Berita dan Informasi Sepak bola

Berhubungan Seks Di Tengah Lapangan




Berhubungan Seks Di Tengah Lapangan. Sepasang kekasih ini terekam video melakukan hubungan intim di tengah lapangan milik klub Liga Inggris, Charlton Athletic, The Valley. Mungkin kelakuan sepasang kekasih ini hanya ingin mencari sensasi atau bahkan tidak mempunyai uang untuk menyewa hotel.

Aksi yang tak terpuji tersebut dilakukan oleh pasangan itu saat suasana stadion sedang sepi tidak ada satu orang pun. Dan video tersebut sempat diunggah ke  akun vine serta ditonton  lebih dari satu juta orang.

Banyak yang bilang video tersebut sengaja dipublikasikan supaya untuk meningkatkan ketenaran klub tersebut.  Video tersebut diberi judul “Seseorang masuk ke The Valley (markas Charlton) dan melakukan ini di pusat lingkaran!

Sampai sekarang belum diketahui identitas sepasang kekasih tersebut. tetapi, perusahaan PR untuk Charlton awalnya bersikukuh untuk melakukan investigasi, tetapi kemudian mengakui bahwa video itu dipakai hanya sebagai alat untuk promosi.

Dapatkan Berita Terbaru Pada ( https://gameonlinedomino.blogspot.com ) update livescore terbaru hanya WWW.JKTGOAL.COM game online domino ,game online poker,game online ceme (GABUNG BERSAMA KAMI). Kami Akan Memberikan ( PELAYANAN ) Sebaik-Baik Nya
Kunjungi Juga Pada http://JKTQQ.COM

Ditulis Oleh : senn ~

Anda sedang membaca artikel berjudul Berhubungan Seks Di Tengah Lapangan yang ditulis oleh Berita dan Informasi Sepak bola yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita dan Informasi Sepak bola

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top