url submit Sakho ditunda oleh Liverpool | Berita dan Informasi Sepak bola

Sakho ditunda oleh Liverpool

Liverpool telah mengeluarkan pernyataan resmi setelah diberitahu oleh UEFA bahwa bek Mamadou Sakho sedang diselidiki untuk anti-doping pelanggaran peraturan potensial.

The Merseyside pakaian kemudian ditangguhkan pemain saat penyelidikan sedang berlangsung.

Menurut publikasi Prancis RMC Sport, bek telah mengambil obat 'pembakaran lemak', dan tidak menyadari bahwa zat itu dilarang.

Dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan di situs bandar bola terpercaya mereka, Liverpool mengatakan: "Kemarin, Jumat 22 April 2016, sebuah komunikasi formal diterima dari UEFA menyatakan bahwa mereka sedang menyelidiki kemungkinan anti-doping pelanggaran peraturan oleh Mamadou Sakho.

"Pemain akan menanggapi UEFA tentang masalah tersebut.

"Pemain saat ini tidak tunduk pada suspensi bermain. Namun, klub, dalam konsultasi dengan pemain, telah memutuskan bahwa sementara proses ini diikuti pemain tidak akan tersedia untuk seleksi untuk pertandingan.

"Tidak akan ada komentar lebih lanjut saat ini."

Ditulis Oleh : senn ~

Anda sedang membaca artikel berjudul Sakho ditunda oleh Liverpool yang ditulis oleh Berita dan Informasi Sepak bola yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita dan Informasi Sepak bola

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top