url submit Kante mengisyaratkan tetap tinggal di Leicester | Berita dan Informasi Sepak bola

Kante mengisyaratkan tetap tinggal di Leicester

Situs Bandar Bola menginformasikan bahwa Gelandang Leicester City N'golo Kante telah mengisyaratkan bahwa ia bisa tinggal di juara Premier League yang baru dinobatkan.

Penegak kecil, yang telah memenangkan lebih menangani lebih dari pemain lain di Liga Premier musim ini, telah dikaitkan dengan kepindahan ke salah satu klub elit Eropa menyusul beredar debutnya musim Premier League, tapi komentarnya terbaru menunjukkan ia bisa tetap berada di rubah.

"Liga Champions musim depan akan menjadi baru bagi saya tapi saya mendengar hal-hal yang baik," orang Prancis kepada wartawan.

"Kami tidak tahu apakah kita bisa mengejutkan di Eropa, kami baru saja bergabung pada saat ini, kita akan melihat. Kami hanya melakukannya untuk musim ini.

"Ketika saya datang ke sini saya tidak bisa membayangkan ini, memenangkan gelar. Sekarang kami melakukannya. Ia telah menjadi saat yang baik, kita harus menikmatinya."

Ditulis Oleh : senn ~

Anda sedang membaca artikel berjudul Kante mengisyaratkan tetap tinggal di Leicester yang ditulis oleh Berita dan Informasi Sepak bola yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita dan Informasi Sepak bola

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top