url submit Toffees menunjukkan pintu Martinez | Berita dan Informasi Sepak bola

Toffees menunjukkan pintu Martinez

Situs Bandar Bola - Manajer Everton Roberto Martinez telah dipecat setelah 3-0 kerugian timnya ke Sunderland pada Rabu malam, kekalahan keempat mereka dalam lima pertandingan.

Pembalap Spanyol mengambil alih dari David Moyes pada tahun 2013 dan dipandu The Toffees untuk poin tertinggi total dalam era Premier League (72) selama musim pertamanya.

Tapi Merseysiders telah kemunduran dalam dua kampanye untuk mengikuti dan mereka akan menyelesaikan di luar top-10 untuk tahun kedua berturut-turut.

Meskipun memimpin Everton untuk dua piala domestik semifinal istilah ini, suasana hati di kalangan penggemar menuju Martinez telah berubah berbisa.

Kemarahan tertentu adalah pertahanan tampaknya buta berusia 42 tahun dari pemainnya. Memang, bahkan setelah kekalahan berat di tangan Black Cats, Martinez menolak untuk mengkritik kinerja timnya.

kata klub itu dalam pernyataan: "Ketua dan Dewan Direksi ingin menempatkan pada catatan terima kasih atas dedikasi dan komitmen Roberto telah menunjukkan selama tiga musim dengan klub.

"Roberto telah menjadi duta besar untuk klub, melakukan sendiri, setiap saat, dengan integritas dan martabat.

"Dia diamankan klub tertinggi yang pernah Premier League menunjukkan total, tempat di babak 16 besar Liga Europa dan penampilan di kedua piala domestik semi-final.

"Dia juga telah memainkan peran kunci dalam pengembangan beberapa pemain muda, mengelola perkembangan mereka ke tim pertama Everton dan penghargaan internasional."

Frank de Boer, yang mundur dari jabatannya di Ajax, Kamis, adalah favorit untuk berhasil Martinez di Goodison Park.

Ditulis Oleh : senn ~

Anda sedang membaca artikel berjudul Toffees menunjukkan pintu Martinez yang ditulis oleh Berita dan Informasi Sepak bola yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita dan Informasi Sepak bola

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top