url submit Dembele Dihukum enam pertandingan larangan | Berita dan Informasi Sepak bola

Dembele Dihukum enam pertandingan larangan

situs bandar bola terpercaya - Mousa Dembele akan kehilangan dua pertandingan terakhir Tottenham musim ini setelah ia menerima larangan enam pertandingan dari Asosiasi Sepakbola untuk melakukan kekerasan.

Internasional Belgia dikenakan untuk insiden selama bermain imbang 2-2 dengan Chelsea di Stamford Bridge pada Senin malam, yang melihat 12 pemain dipesan - sembilan dari mereka dari Spurs.

tayangan ulang televisi menunjukkan Dembele mencongkel Blues striker Diego Costa di mata sebagai dua set pemain bertanding menjelang akhir babak pertama dalam derby London pemarah.

Baca juga: Dembele perpanjang kontrak di Tottenham

Pemain berusia 28 tahun menerima biaya tetapi diperebutkan pernyataan FA yang biasa suspensi tiga pertandingan adalah "jelas tidak cukup", dengan panel disiplin independen kemudian memperpanjang hukuman tiga pertandingan lain.

Dembele karena itu akan duduk perlengkapan melawan Southampton dan Newcastle, serta empat acara pertama dari 2016/17 kampanye.

Sebuah pernyataan dari FA baca: "Mousa Dembele akan melayani suspensi enam pertandingan dengan segera setelah ia melakukan tindakan melakukan kekerasan yang tidak terlihat oleh ofisial pertandingan namun tertangkap di video.

"The gelandang Tottenham Hotspur diterima tuduhan tetapi membantah klaim FA bahwa hukuman standar tiga pertandingan yang tidak akan berlaku untuk pelanggaran ini adalah jelas tidak cukup.

"Sebuah Komisi Regulator Independen ditegakkan klaim FA pada sidang hari ini [Jumat 6 Mei 2016] dan memerintahkan bahwa tambahan suspensi tiga pertandingan adalah tepat."

Ditulis Oleh : senn ~

Anda sedang membaca artikel berjudul Dembele Dihukum enam pertandingan larangan yang ditulis oleh Berita dan Informasi Sepak bola yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita dan Informasi Sepak bola

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top