url submit Larangan tiga pertandingan untuk Fellaini dan Huth | Berita dan Informasi Sepak bola

Larangan tiga pertandingan untuk Fellaini dan Huth

situs bandar bola terpercaya - Asosiasi Sepakbola telah mengeluarkan larangan tiga pertandingan untuk gelandang Manchester United Marouane Fellaini dan bek Leicester Robert Huth untuk melakukan kekerasan.

Biaya berasal dari sebuah insiden yang terjadi selama paruh pertama imbang 1-1 di Old Trafford, Minggu, yang telah pergi tanpa diketahui oleh wasit pada saat itu.

FA mengambil tindakan retrospektif terhadap duo setelah tayangan ulang televisi menunjukkan Huth menarik rambut Fellaini sebelum Belgia membalas dengan menyikut Jerman.

Fellaini sekarang akan kehilangan tiga pertandingan terakhir United musim melawan Norwich, West Ham dan Bournemouth sebagai sisi Louis van Gaal membuat upaya terakhir untuk lolos ke Liga Champions.

Huth, sementara itu, tidak tersedia untuk kunjungan Everton dan perjalanan ke Chelsea pada hari terakhir, sementara ia juga akan memainkan bagian dalam acara pengumpulan tirai musim depan, Community Shield.

Sebuah pernyataan dari badan sepak bola Inggris baca: "Marouane Fellaini dan Robert Huth akan baik melayani suspensi tiga pertandingan dengan segera setelah dituduh melakukan kekerasan yang tidak terlihat oleh ofisial pertandingan namun tertangkap di video.

"Pemain tengah Manchester United dan bek Leicester City terlibat dalam insiden menit ke-21 saat pertandingan mereka pada hari Minggu 1 Mei 2016.

"Kedua pemain menerima tuduhan itu. Namun, Huth diperebutkan bahwa hukuman standar suspensi tiga pertandingan akan 'jelas berlebihan."

"Klaim ini, bagaimanapun, ditolak mengikuti sidang Independent Regulatory Commission hari ini 5 Mei."

Ditulis Oleh : senn ~

Anda sedang membaca artikel berjudul Larangan tiga pertandingan untuk Fellaini dan Huth yang ditulis oleh Berita dan Informasi Sepak bola yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita dan Informasi Sepak bola

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top