url submit Ranieri Tidak Butuh Pemain Bintang | Berita dan Informasi Sepak bola

Ranieri Tidak Butuh Pemain Bintang

situs bandar bola terpercaya - Claudio Ranieri telah menegaskan bahwa Leicester City tidak akan percikan uang tunai di bursa transfer setelah memenangkan gelar Premier League Inggris.

Manajer Italia merasa membawa nama besar pemain akan melawan filosofi tim dan berpotensi menyebabkan ketidakseimbangan dalam harmoni skuad ketika ia mencoba untuk menjaga inti skuad memenangkan gelar bersama-sama.

"Terlalu dini untuk mengatakan kita perlu lima, enam, tujuh atau delapan pemain. Kita harus lihat, saya ingin mempertahankan semua pemain saya," katanya setelah Leicester dimahkotai juara Premier League.

Ranieri mengklaim dia mengatakan skuadnya mereka akan 'raja' jika mereka tetap di klub, dan mengungkapkan jika satu atau dua meninggalkan Foxes akan terus dengan kebijakan transfer yang sama - penandatanganan pemain muda dan lapar dengan potensi besar.

"Kami tidak membutuhkan superstar. Kami membutuhkan pemain kami. Anda lihat kami membeli Demarai Gray, kami membeli Daniel Amartey. Ini sama, mereka hampir tidak pernah dengan kami tidak enam bulan," tambah mantan bos Chelsea. "Saya ingin meningkatkan skuad tanpa bintang besar tapi pemain yang tepat.

"Tetapi jika salah satu pemain saya mengatakan kepada saya, saya ingin pergi ke sana, saya mencoba untuk membuatnya. Saya sarankan untuk semua orang ini adalah klub yang fantastis, kami memenangkan gelar, kita bisa melakukan sesuatu yang baik dalam beberapa tahun kami.

"Jika Anda pergi Anda tidak tahu apa yang terjadi, di sini Anda raja. Jika Anda pergi, apa yang terjadi?

"Sangat penting untuk memilih sangat baik untuk pemuda karena sekarang bagi saya juga pemuda yang anak-anak saya. Leicester dalam jangka panjang akan dalam posisi yang sangat tinggi."

Ditulis Oleh : senn ~

Anda sedang membaca artikel berjudul Ranieri Tidak Butuh Pemain Bintang yang ditulis oleh Berita dan Informasi Sepak bola yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita dan Informasi Sepak bola

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top